Lorenzo Bakal Hengkang, ini Kata CEO Ducati

Bos Ducati: Lorenzo terlalu lama untuk bisa panas.

jl_g023329_uc65916_high.gallery_full_top_fullscreen

(MotoGP.com)

Chief Executive Officer (CEO) Ducati Claudio Domenicali mengatakan kemenangan Jorge Lorenzo di Mugello akhir pekan lalu merupakan peristiwa bersejarah, tetapi dia juga mengaku sedih pembalap itu butuh waktu terlalu lama untuk menemukan potensi terbaik motor Desmosedici.

Kemenangan Lorenzo itu memang sudah terlalu terlambat, karena Ducati telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya. Lorenzo kemudian mengikat kontrak dua tahun dengan Repsol Honda dimulai musim 2019, menggantikan Dani Pedrosa.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmennya selama menjadi pembalap Ducati dan khususnya atas kemenangan dia yang luar biasa hari Minggu lalu di Mugello,” kata Domenicali.

“Kemenangan ini akan dicatat dalam sejarah kami sebagai salah satu prestasi balapan yang legendaris.”

“Jorge adalah juara yang hebat, mampu melakukan hal-hal luar biasa. Meskipun kami sedih karena dia butuh waktu begitu lama untuk bisa menemukan pengendalian yang pas dengan motornya, kami akan terus melakukan sebisanya agar dia bisa kembali menang di seri-seri yang tersisa musim ini dan bertarung merebut juara dunia bersama rekan setimnya Andrea Dovizioso.”

Lorenzo akhirnya bisa menang setelah 1,5 tahun membela Ducati, sebagian karena sejumlah modifikasi khusus pada motor yang dia pakai. Modifikasi itu termasuk bentuk tanki BBM sesuai permintaannya.

Sepeninggal Lorenzo nantinya, Dovizioso akan ditemani oleh Danilo Petrucci, yang sekarang membela tim satelit Ducati, Pramac.

Sumber: Crash.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s