Ducati Finis 1-2-3-4, Dovi Tercengang

dovizioso

(MotoGP.com)

Empat motor Ducati di puncak, ini namanya dominasi!

Sepang – Empat penunggang Ducati menguasai catatan waktu terbaik dalam tes tiga hari di Sepang, Malaysia, yang berakhir Jumat (8/2).

Pembalap tim utama Andrea Dovizioso mengatakan tak menyangka motor Italia itu bisa begitu dominan di sirkuit yang biasanya tidak terlalu bersahabat untuk Ducati.

“Kami semua kaget dengan catatan waktu yang kami buat hari ini (Jumat -red), tetapi hujan tidak turun selama tiga hari sehingga trek menjadi sangat bagus,” kata Dovi.

Dia berada di urutan empat, terpaut 0,299 detik dari rekan setim Danilo Petrucci di puncak, dan di antara mereka berdua terdapat dua pembalap Pramac Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

“Hari ini kami mendapat catatan waktu yang bagus, treknya sangat kencang, banyak pembalap bisa membuat catatan waktu yang spesial, senang bisa melihat itu,” kata Dovi.

“Setiap tahun kami melakukan tes di sini, jadi kami sangat kenal treknya, dan juga catatan waktu yang dihasilkan. Bisa mencatat 1 menit 58 detik, itu baru pertama kali bagi saya (di Sepang), dan saya sangat senang melihat empat Ducati di puncak. Ini hal bagus, dan juga konfirmasi bagus atas basis yang sudah kami miliki.”

Namun, Dovi mengingatkan rekan-rekannya bahwa sesi latihan beda dengan balapan yang sesungguhnya.

“Tidak berarti kami juga akan menjadi yang paling kencang dalam balapan karena ini tidak mencerminkan realitas atau hasil akhir. Namun, saya tetap saja senang,” ujarnya.

Sumber: Motorsport.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s